Minggu, 11 Februari 2018

Jelly Gamat QnC Obat Herbal Keluarga

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DISTRIBUTOR OBAT HERBAL SELURUH INDONESIA

Jelly Gamat QnC Obat Herbal Keluarga - Kami distributor obat herbal online yang akan memberikan informasi tentang berbagai produk obat herbal untuk membantu masyarakat dalam pengobatan dan pencegahan berbagai penyakit. Selain itu juga, kami memiliki "SISTEM KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" agar para konsumen percaya bahwa kami agen resmi yang sudah berpengalaman dalam bidang kesehatan dan bisnis online.


PRODUK UNGGULAN KAMI ADALAH JELLY GAMAT QnC ORIGINAL


Jelly Gamat QnC adalah obat herbal alami yang sudah terbukti kualitas dan manfaatnya untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit akut dan kronis. Komposisi lengkap Jelly Gamat QnC seperti Teripang Emas, Sweteener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, Buah dan Sayuran Segar tanpa menggunkan bahan kimia berbahaya. Selain itu juga, sudah memiliki surat izin resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM TR 173-301-471), KemenKes RI, dan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.
BAHAN UTAMA DALAM JELLY GAMAT QnC ADALAH TERIPANG EMAS

Teripang emas adalah species hewan yang hidup di dasar laut. Teripang hampir menyebar di seluruh perairan di dunia, teripang emas telah di identifikasi dan memiliki hampir 1250 lebih species di seluruh lantai lautan di dunia. Salah satu populasi terbesar teripang berada di asia pasifik dan salah satunya di negara kita di Indonesia. Teripang Emas memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" termasuk dalam jenis Echinodermata seperti : Bintang laut, bulu babi/landak laut. Teripang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun.

BERBAGAI MACAM PENELITIAN TENTANG TERIPANG EMAS

  1. Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi. 
  2. Dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan. 
  3. Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”. 
  4. Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang”.
BAHAN-BAHAN PENDUKUNG DALAM JELLY GAMAT QnC

Teripang Emas adalah hewan tidak bertulang belakang yang dapat dimakan dan tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik. Kandungan zat aktif pada Teripang Emas :
  • Asam Amino : untuk memperbaiki jaringan tubuh, membantu pertumbuhan normal, menguraikan makanan, dan sebagai sumber energi tubuh. 
  • Asam Lemak Essensial : untuk kekebalan tubuh, reproduksi, kesehatan sistem saraf, mengatur denyut jantung dan tekanan darah, dan membantu tubuh untuk melawan infeksi. 
  • Antiseptik Alamiah : untuk membunuh atau menghambat pertumbuhan mikroorganisme pada jaringan yang hidup seperti pada permukaan kulit dan membran mukosa. 
  • Asam Docosahexanat : untuk memperbaiki jaringan tubuh, membantu pertumbuhan normal, menguraikan makanan, dan sebagai sumber energi tubuh. 
  • Cell Growth Factor : untuk detoksifikasi racun pada tubuh, memperbaiki sel tubuh, membersihkan darah pada tubuh, dan sebagai antioksidan tubuh. 
  • Chondroitin : untuk menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang. 
  • Philinopside A dan E : untuk mempercepat penyembuhan luka dan meningkatkan kesehatan gusi. 
  • Gamapeptide : untuk mengurangi rasa sakit, mempercepat 3x penyembuhan luka dalam dan luar, mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, dan Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel. 
  • Glucasaminoglycans : untuk meringankan arthritis dan nyeri persendian, membantu meningkatkan kadar insulin darah, dan mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah. 
  • Keratin : untuk pertumbuhan otot, meningkatkan energi pada tubuh, untuk menaikan berat badan, dan untuk merawat rambut supaya sehat. 
  • Glucosamine : menjaga persendian, menjaga kelenturan persendian, mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, serta membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang. 
  • Glikosida : sebagai antioksidan, anti mikroba dan anti kanker, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang, dan memproduksi darah. 
  • Lektin : berfungsi antikanker, memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV, meningkatkan aktifitas aglutinasi. 
  • Mineral : untuk mengaktifkan keseimbangan enzim, membentuk keseimbangan hormon, menghasilkan sel darah merah, dan encegah anemia darah. 
  • Mukopolisakarida : untuk melancarkan sirkulasi darah, memelihara fungsi sistem jantung, menghilangkan rasa sakit, dan mengatasi inflamasi atau peradangan. 
  • Omega 3, 6, dan 9 : untuk membantu meningkatkan pembakaran energi, menjaga sistem penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah. 
  • Protein : untuk sistem pencernaan dan lambung, memperkuat sistem daya tahan tubuh, membantu menjaga sistem pernapasan, dan menghasilkan hormon. 
  • Kolagen : untuk memelihara kesehatan kulit, membantu menyembuhkan luka, mengatasi masalah asam lambung atau maag, dan membantu memelihara kesehatan paru-paru.

Sweetener Stevia adalah digunakan sebagai pemanis pengganti gula sumber alami dan memiliki tingkat kemanisan yang sangat tinggi. Manfaatnya untuk mengatasi tekanan darah tinggi, mengobati penyakit jantung, dan mengatasi penyakit stroke.
Air Reverse Osmosis adalah proses penyaring air melalui Membran R.O. agar dapat menyaring bahan pencemar berbahaya, mikroorganisme, dan bahan pencemar terlarut. Manfaatnya untuk sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, dan menjaga suhu tubuh.

Pengemulsi Nabati adalah bahan tambahan yang dapat membantu terbentuknya atau memantapkan sistem dispersi yang homogen pada makanan. Manfaatnya untuk memperkuat otot tubuh, membantu menyusun membran sel tubuh manusia, dan membantu menurunkan lemak jahat dalam darah.

Essen Natural adalah minyak nabati alami yang diambil dari sari pati tanaman serai. Manfaatnya untuk mempercepat penyembuhan luka, meringankan sakit pada persendian/arthritis, dan menghentikan pendarahan akibat luka.

Ekstrak Buah dan Sayur adalah bahan pelengkap yang mengandung vitamin, mineral, dan serat yang dibutuhkan tubuh manusia. Manfaatnya berupa membantu menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan risiko kehilangan massa tulang, dan mencegah penyakit menular seksual.

MANFAAT DAN KHASIAT UNTUK KESEHATAN TUBUH

  • Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker, tumor, dan kista
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit
  • Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh
  • Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Mengandung DHA yang akan meningkatkan daya tumbuh kembang otak dan janin
  • Mempermudah kemampuan belajar dan mental
  • Mengobati berbagai macam penyakit dalam maupun luar
  • Memperbaiki jaringan yang rusak
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
  • Menjaga tekanan darah tetap normal
  • Mendukung produksi hemoglobin dalam tubuh
  • Membantu melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan kulit
  • Mencegah diabetes militus tipe 1, 2, dan 3
  • Membantu mengurangi asam berlebihan dalam darah
  • Mengobati dan mencegah penyakit hepatitis A, B, C, D, dan E
  • Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, dan antibakteri
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Memperlancar sistem pencernaan
  • Mengobati penyakit rematik, asam urat, sakit pinggang, dan pegal linu
  • Mencegah dan mengobati berbagai gangguan pernapasan
  • Menurunkan kolesterol, kadar gula, dan darah tinggi
  • Memenuhi kebutuhan suplemen kalsium dan nutrisi tubuh
CARA MEMESAN OBAT HERBAL MELALUI SMS/BBM/WHATSAPP
EDIN : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke : 0853-5115-2300

CONTOH PENULISAN

EDIN : 2 Botol : Ibu Ida Sutianingsih : Jl.Sl Tobing No 56 - Rt/Rw 02/03 - Keluruhan Sambongpari - Kecamatan Mangkubumi - Kota Tasikmalaya - Provinsi Jawa Barat - 085221955XXX
Kirim Ke 0853-5115-2300
PERINGATAN.!!!

Setiap Pemesanan Obat Herbal Di Wajibkan Mencantumkan Kode "EDIN" Dalam Setiap Pemesanan Melalui SMS/BBM/WA. "EDIN" merupakan Kode Produk Yang Harus Ada Dalam Penulisan Pemesanan. Apabila Pemesanan Tanpa Mencantumkan Kode "EDIN" Mohon Maaf Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.
  

KEUNTUNGAN MEMESAN OBAT HERBAL QnC PADA KAMI
  • Kami memiliki "Sistem Kirim Barang Dulu, Barang Diterima Baru Transfer Pembayaran" (untuk pemesanan 2 botol kebawah). 
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.    
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 0853-5115-2300. 
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.  
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id








 
 




LEBIH BAIK MENCEGAH DARI PADA MENGOBATI, LEBIH BAIK SEKARANG DARI PADA NANTI

Post By :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts