Rabu, 31 Januari 2018

Pembuktian Nyata Walatra Hexabumin Untuk Anak


PRODUK WALATRA HEXABUMIN

Walatra Hexabumin Anak adalah produk obat herbal terbaru PT BIJAKSANA MAJU UTAMA khusus anak yang di formalisasikan untuk membantu menambah nafsu makan, berat badan, dan kecerdasan si kecil. Walatra Hexabumin terbuat dari Madu Alami, Ikan Gabus, Dan Temulawak tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya sehingga aman di konsumsi oleh si kecil. Walatra Hexabumin menggunakan Teknologi Nano yang menjamin kulaitas produksi dari segi keamanan dan meningkatkan penyerapan secara maksimal.


Fungsi Teknologi Nano adalah membantu kelarutan, stabilitas, dan kemapuan penyerapan, sehingga efek khasiat dari produk Walatra Hexabumin Anak mampu lebih cepat diserap tubuh dan dampak positifnya akan lebih cepat terasa dibandingkan dengan produk obat lainnya. Walatra Hexabumin Anak sudah memiliki surat izin resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM TR 173-301-471), KemenKes RI, dan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga konsumen tidak usaha khawatir dan cemas dengan keamanan dan kehalalan produk kami yang terjamin aman, sehat, dan halal untuk dikonsumsi oleh anak-anak.

MANFAAT DAN KHASIAT DARI BAHAN-BAHAN WALATRA HEXABUMIN ANAK

  • Madu alami berasal dari sari bunga (nektar) diubah dengan senyawa tertentu oleh lebah. Nektar adalah senyawa komplek dari kelenjar nektaris pada bunga (floral) dan struktur ekstra floral. Madu selain memiliki rasa yang manis dan sebagai pengawet alami. Madu memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan seperti Karbohidrat, Gula, Serat pangan, Protein, Air, Vitamin (B2, B3, B5, B6 , B9, dan C), Kalsium, Besi, Magnesium, Fosfor, Kalium, Sodium, Seng, dan Energi. Manfaat madu yaitu mencegah sel kanker tumbuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan nafsu makan pada anak, dan juga meningkatkan metabolisme di dalam tubuh. 
  • Temulawak sangat familiar di tengah-tengah masyarakat indonesia khususnya para penggemar jamu tradisional. Komponen utama dari temulawak adalah zat kuning yang disebut dengan Kurkumin yang mana zat ini memiliki fungsi Antiinflamasi dan Antioksidan. Kandungan zat aktif lainnya seperti Kurkuminoid, P-Toluilmetilkarbinol, Seskuiterpen D-Kamper, Minyak Atsiri, Minyak Lemak, Karbohidrat, Protein, Mineral, Kalium, Natrium, Magnesium, Zat Besi, Mangan, dan Kadmium. Manfaat Temulawak adalah meningkatkan sekresi cairan empedu yang berguna, mengemulsikan lemak, menurunkan kadar lemak dalam darah, mempunyai kemampuan sebagai bakterisi, kemampuan melarutkan kolesterol, mampu menjaga kebugaran tubuh, menjaga daya tahan tubuh, mempercepat proses pemulihan semasa sakit, bagus untuk pertumbuhan dan perkembangan otak anak, mengatasi osteoarthritis, menjaga kesehatan jantung, dan mencegah kanker. 
  • Ikan gabus banyak terdapat di perairan di Indonesia sebab ikan jenis ini lebih banyak hidup di sungai, danau dan rawa. Kandungan dalam ikan gabus meliputi Kalori, Protein, Lemak, Besi, Kalsium, Fosfor, Vitamin A, Vitamin B, dan Air. Manfaat dari ikan gabus adalah pembentukan & pertumbuhan otot, mempercepat penyembuhan luka, menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh, sehat untuk pencernaan, penyembuhan berbagai penyakit, memperbaiki gizi buruk, membantu penyembuhan anak autis, meningkatkan daya tahan tubuh, memperbaiki nafsu makan anak, dan memaksimalkan tumbuh kembang anak.


BUKTI NYATA KHASIAT DARI WALATRA HEXABUMIN ANAK
Nama : Muhammad ilyas al'arifi
Usia : 1 thn 9 bulan
Keluhan : Nafsu makan hilang, kurang aktif
Penggunaan Herbal : Walatra Hexabumin (Madu Anak)


Awalnya anak sya nafsu mkannya lahap sekali, tapi sudah beberapa hari sekitar 3-4 harian smenjak anak sya sakit, nafsu makannya jadi turun drastis, kalau pun makan suka dilepeh terus makanannya gamau ditelan. Bahkan buah kesukaannya juga engga mau dia makan. Anak sya jadi tidak seaktif dulu, ditawarin mainan ini gamau, mainan itu gamau, jadi kebanyakan diem terus dan keliatannya murung.
Saya makin khawatir, dan heran “kenapa anak saya ko jadi gini ya”. Suami saya juga ikut khawatir, ya maklumlah kita sebagai orangtua pasti khawatir sekali jika anak berubah sperti itu, takutnya terjadi sesuai pada anak. Suami sya bantu sya untuk atasi permasalahan ini, dan akhirnya suami sya rekomendasikan untuk konsumsi Walatra Madu Anak Hexabumin. Yang kata suami sya khasiat dari madu ini sangat bagus untuk penambah nafsu makan anak.
Alhamdulillah perubahan yang cepat sekali pada anak sya, setelah konsumsi kurang dari 1 btl Walatra Madu Anak Hexabumin Anak saya jadi doyan makan terus, dan sudah engga di lepeh2 lagi, kalau makan minta nambah terus. Dan untuk cara minumnya saya samakan dengan dosis yang tertera pada kemasanya yaitu 2kali 1 sendok maka setiap hari dan di konsumsi secara rutin
Alhamdulillah anak saya aktif kembali dan makin lincah sekali, bisa main perosotan sendiri dan alhamdulillah makin pinter, dan skrang sudah lancar nyebut huruf "i" nya. Padahal anak sya baru konsumsi kurang dari 1 btl, khasiat Madu Anak Hexabumin ini emang bener2 nyata.
Terimakasih Walatra Madu Anak Hexabumin.. Semoga makin sukses terus. Aamiin
Nama : Muhammad Lutfi Assidiq
Usia : 2 thn
Keluhan : Nafsu makan menurun, 2 hari BAB mencret, Rewel dan kurang aktif
Penggunaan Herbal : Walatra Hexabumin


Sudah hampir 2 minggu ini nafsu makan anak sya turun, sudah di buatkan makanan kesukaannya masih tetap makan nya hanya sedikit dan tak seperti biasanya. Saya sebagai orang tua sangat risau melihat anak seperti itu, yang lebih risau lgi anak sy sudah 2 hari berturut-trut BAB mencret, 1 hari ada 5x dan pampers juga boros, anak sya smkin rewel, dan tidurnya jga tidk teratur .. bahkan jadi kurng aktif.
Sy curhat sma kaka nya dan kaka nya mencri obat herbal yg bisa di konsumsi untuk anak di google, ada muncul Walatra Hexabumin. Kemudian kaka nya coba membeli 1 btl madu anak dan 1 btl Jelly Gamat Original karena sya lihat jelly gamat original ini bagus untuk kesehatan pencernaan. Langsung saja sya kasih ke anak sya sesuai dengan aturan konsumsi sprti yg tercantum pda botol kemasannya, yaitu untuk madu anak 2x 1 sendok makan dan selang waktu 2 jam sy kasih obat jelly gamat original dengan takaran untuk anak 1 sendok makan 2x sehari (sesudah mkn)
Baru konsumsi 2 btl madu anak hexabumin dan 1 btl gamat jelly original, alhamdulillah tidur anak sya pulas dan pas bngun tidur langsng minta makan, porsi makannya bertambah dri sblumnya..
Alhamdulillah sekali sya sngat bersyukut anak sya tlah sembuh dan aktif kembali bahkan sangat lincah dan makin pintar.. Bab nya juga sudah normal kembali stlah konsumsi madu anak hexabumin dan gamat original ini..

Terimakasih Walatra Hexabumin dan Gamat Original nya, semga makin sukses

 
Nama : Athaya Dzaky Pratama Kusdinar
Usia : 2.5 thn
Keluhan : Nafsu makan hilang, Sering Sakit
Penggunaan Herbal : Walatra Hexabumin (Madu Anak)


Anak saya umur 2.5 thn, setiap adanya penimbangan di posyandu tidak pernah naik, karena anak saya ga pernah nafsu makan, kalau di kasih makan sering nangis dan sering kena flu dan batuk juga.
Akhirnya adik saya yang lelaki menyarankan saya untuk memberi anak saya produk herbal walatra hexabumin, tidak berpikir lama saya pun langsung memberikan anak saya produk hexabumin tersebut.
Setelah habis setengah botol hexabumin Alhamdulillah anak saya jadi nafsu makan, bahkan sehari bisa 3 atau 4 kali makan, dan minum susu sampe 4 kali..dan yg tadi nya ga suka buah-buahan sekarang suka buah..dan yg penting skrng berat badan nya naik. Terimakasih hexabumin...anak q sekarang makan nya lahap dan berat badan nya bertambah..

 
Nama : M. Ziddan Syahmi Abqori
Usia : 2 thn
Keluhan : Tidak suka makan nasi dan buah
Penggunaan Herbal : Walatra Hexabumin


Saya dan suami selalu kepikiran karena anak kami tidak suka nasi dan buah sejak umur satu tahun setengah, sampai sekarang makanan pokoknya hanya kentang, kue dan makanan ringan saja. Berbagai cara sudah dilakukan untuk anak sya agar nafsu makannya kembali, namun tetap saja tidak berhasil.
Lalu saya diberitahu oleh adik saya agar mencoba minum madu hexabumin, karena katanya d internet madu ini sudah terbukti memberikan khasiat. Adik saya langsung memesannya dan alhamdulillah setelah 4 hari konsumsi madu hexabumin anak saya jadi suka makan bubur dan buah pir, selain itu anak saya jdi lebih aktif. Rasanya senang sekali melihat anak jadi lahap makan bubur yang tadinya dia tidak suka.
Madu hexabumi ini ternyata memang memberikan khasiat. Terimakasih hexabumin.
 
Nama : Arini Zanatunisa
Umur : 8 thn
Keluhan : sakit tifus, kekebalan tubuh lemah, nafsu makan kurang
Herbal pengguna : Walatra Hexabumin


Kemarin anak saya sempat di rawat inap di RS karena sakit tifus. Ada semingguan setelah kondisinya baikan saya suruh lagi sekolah. Pas pulang sekolah badannya drop lagi, suhu badannya meningkat. Saya jadi bingung, padahal obat dari dokter sudah dihabiskan. Anak saya memang gampang sakit, punya riwayat asma juga, jadi kekebalan tubuhnya sangat lemah. Akhirnya saya dapat rekomendasi dari kakaknya arin, yakni madu hexabumin. Meski harganya lebih mahal dibanding madu yang lain, saya ambil saja demi kesehatan anak. Sekarang madu nya sudah habis, anak saya juga sudah mulai sekolah lagi, dia kembali ceria dan sehat bugar. Makannya juga jadi bagus, malah saya yang jadi kewalahan karena dia minta makanan terus. Saya rekomendasikan nih madu hexabumin untuk ibu-ibu yang punya anak rewel, mudah sakit atau yang susah makan. Semoga jadi inspirasi deh buat ibu-ibu yang lain agar tidak salah pengobatan.
Nama : Alifa Milani
Usia : 1 tahun 10 bulan
Keluhan : mudah sakit, tidak napsu makan
Herbal Penggguna : Walatra Hexabumin


Saya menyapih alipa saat usia nya menginjak 1 tahun 5 bulan, karena saya hamil lagi anak ke 2. Sejak saat itu, alifa sangat rewel, badannya semakin kecil dan juga susah untuk makan. Berbagai vitamin saya coba untuk alifa tapi tak membawa perubahan. Tapi, beberapa minggu ke belakang pamannya menengok alifa dan membawakan madu anak walatra hexabumin.
Setelah beberapa hari konsumsi, akhirnya terlihat perubahan pada nafsu makan karena nasi yang ada di piring ia habiskan. Setelah 2 minggu konsumsi, kakek dan nenek alipa agak heran ketika melihat alipa yang semakin aktif dan tidak menolak makan nasi. Saya bilang aja dikasih madu hexabumin sm om nya hehe
Alhamdulillah, sekarang tangan dan betisnya alifa sudah nampak berisi dan tidak gampang sakit lagi.
Terimaksih walatra hexabumin, sukses selalu...
 

<=CARA PEMESANAN WALATRA HEXABUMIN ANAK=>

KETIK => EDIN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP/Telepon
Kirim Ke 0853-5115-2300

CONTOH => EDIN : 1 Botol : Bu Haji Ika Nuraeni : Jalan Paseh, RT/RW 03/05, Desa Tugu Jaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa barat : 085-211-555-xxx
Kirim Ke 0853-5115-2300

PERINGATAN UNTUK KONSUMEN.!!!!
Saat Anda Memesan Produk Kami Harus Menuliskan Format EDIN, Jika Anda Tidak Menuliskan Saat Pemesanan, Maka Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses Lebih Lanjut. Terima Kasih Atas Perhatiannya.!!!


KEUNTUNGAN MEMESANAN PRODUK OBAT HERBAL PADA KAMI


  1. Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal. 
  2. Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.     
  3. Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.       
  4. Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.    
  5. Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman.   
  6. Obat herbal 100% HALAL dan tanpa bahan kimia berbahaya.

 




ALAMAT KANTOR KAMI :

JALAN NOENOENG TRISNAPUTRA
MASUK KE PERUM WIJAYA PERMAI 2 DEPAN BLOK D
KECAMATAN TAWANG
KOTA TASIKMALAYA
PROVINSI JAWA BARAT

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts